Buang Kenangan Buruk Tahun 2020, Berharap Pandemi Segera Berakhir

Selasa, 29 Desember 2020 - 21:25 WIB
Warga memasukkan pesan yang ditulisnya di selembar kertas kedalam kotak pada acara Good Riddance Day di tengah pandemi Covid-19 di Borough Manhattan, New York City, Amerika Serikat, Senin (28/12/2020) waktu setempat.
click to zoom
Antrian peserta yang akan memasukan pesan yang ditulisnya kedalam kotak pada acara Good Riddance Day.
click to zoom
Berbagai pesan kenangan buruk dikirim melalui pesan online, dan yang paling banyak ditulis berupa harapan pandemi Covid-19 segera berakhir.
click to zoom
Acara ini merupakan tradisi tahunan untuk membuang dan menghapus kenangan buruk selama setahun terakhir jelang pergantian tahun.
click to zoom
Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengbur semua kenangan buruk selama tahun 2020 dan dengan adanya vaksin, tahun 2021 menjadi tahun pembebasan yang baik untuk semua warga dunia.
click to zoom
Warga memasukkan pesan yang ditulisnya di selembar kertas kedalam kotak pada acara Good Riddance Day di tengah pandemi Covid-19 di Borough Manhattan, New York City, Amerika Serikat, Senin (28/12/2020) waktu setempat. Acara ini merupakan tradisi tahunan untuk membuang dan menghapus kenangan buruk selama setahun terakhir jelang pergantian tahun.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana orang-orang memadati Time Square untuk menulis kenangan buruk mereka secara langsung lalu kemudian menghancurkannya, tahun ini banyak pesan yang dikirim secara online akibat pandemi Covid-19.

Berbagai pesan kenangan buruk dikirim melalui pesan online, dan yang paling banyak ditulis berupa harapan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengbur semua kenangan buruk selama tahun 2020 dan dengan adanya vaksin tahun 2021 menjadi tahun pembebasan yang baik untuk semua warga dunia.

REUTERS / Carlo Allegri
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More