Petugas Gabungan Tutup Akses Menuju Kawasan Thamrin di Malam Pergantian Tahun

Jum'at, 01 Januari 2021 - 06:44 WIB
Petugas berjaga dan melakukan pengalihan arus kendaraan menuju MH Thamrin di kawasan Sarinah, Jakarta,
click to zoom
Petugas berjaga dan melakukan pengalihan arus kendaraan menuju MH Thamrin di kawasan Sarinah, Jakarta.
click to zoom
Mengantisipasi kerumunan dan konvoi pada malam pergantian tahun , Polda Metro Jaya menutup Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat untuk kendaraan, pesepeda, bahkan manusia sekalipun.
click to zoom
Polda Metro Jaya menyiapkan enam skema pelarangan dalam rangka pergantian malam tahun baru 2021. Dari enam skema itu, di antaranya adalah skema Car Free Night dan Crowd Free Night di kawasan Sudirman-Thamrin dan Banjir Kanal Timur (BKT).
click to zoom
Petugas berjaga dan melakukan pengalihan arus kendaraan menuju MH Thamrin di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (31/12/2020).
click to zoom
Petugas berjaga dan melakukan pengalihan arus kendaraan menuju MH Thamrin di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (31/12/2020). Mengantisipasi kerumunan dan konvoi pada malam pergantian tahun , Polda Metro Jaya menutup Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat untuk kendaraan, pesepeda, bahkan manusia sekalipun. Polda Metro Jaya menyiapkan enam skema pelarangan dalam rangka pergantian malam tahun baru 2021. Dari enam skema itu, di antaranya adalah skema Car Free Night dan Crowd Free Night di kawasan Sudirman-Thamrin dan Banjir Kanal Timur (BKT).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More