Menuju Bandara Soetta, Truk Pembawa Vaksin Sinovac Dikawal Kendaraan Lapis Baja

Senin, 04 Januari 2021 - 18:51 WIB
Sejumlah iringan kendaraan polisi mengawal truk boks yang membawa Vaksin Covid-19 Sinovac saat melintas di jalan tol dalam kota menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.
click to zoom
Sebanyak dua armada truk boks berisikan Vaksin Covid-19 Sinovac rencananya akan didistribusikan ke daerah melalui Bandara Soekarno-Hatta.
click to zoom
Juru Bicara Vaksin Covid-19 PT Biofarma, Bambang Herianto menyebutkan, vaksin virus Corona (Covid-19) mulai hari Minggu (3/1/2021) akan didistribusikan ke 34 Provinsi di Indonesia. Adapun proses distribusi itu dilakukan bersama berbagai pihak yang terkait.
click to zoom
Sementara itu, Juru Bicara Vaksin Covid-19 Kemenkes, dr Siti Nadia Tramidzi menambahkan, proses vaksinasi secara menyeluruh di Indonesia itu membutuhkan waktu 15 bulan.
click to zoom
Adapun vaksinasi dilakukan di 34 Provinsi dengan jumlah populasi sebesar 181,5 juta.
click to zoom
Sejumlah iringan kendaraan polisi mengawal truk boks yang membawa Vaksin Covid-19 Sinovac saat melintas di jalan tol dalam kota menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (04/01/2021).
click to zoom
Sejumlah iringan kendaraan polisi mengawal truk boks yang membawa Vaksin Covid-19 Sinovac saat melintas di jalan tol dalam kota menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (04/01/2021). Sebanyak dua armada truk boks berisikan Vaksin Covid-19 Sinovac rencananya akan didistribusikan ke daerah melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Pengawalan Vaksin Covid-19 tersebut juga nampak sangat ketat, tampak kendaraan lapis baja hingga iring-iringan motor dan mobil patwal mendampingi laju vaksin tersebut. Juru Bicara Vaksin Covid-19 PT Biofarma, Bambang Herianto menyebutkan, vaksin virus Corona (Covid-19) mulai hari Minggu (3/1/2021) akan didistribusikan ke 34 Provinsi di Indonesia. Adapun proses distribusi itu dilakukan bersama berbagai pihak yang terkait. Sementara itu, Juru Bicara Vaksin Covid-19 Kemenkes, dr Siti Nadia Tramidzi menambahkan, proses vaksinasi secara menyeluruh di Indonesia itu membutuhkan waktu 15 bulan. Adapun vaksinasi dilakukan di 34 Provinsi dengan jumlah populasi sebesar 181,5 juta.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More