Melihat Aktivitas Warga di Perairan Pulau Lakkang

Rabu, 06 Januari 2021 - 05:18 WIB
Warga menggunakan transportasi perahu dari dermaga Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Pulau Lakkang yang memiliki luas sekitar 300 hektar ini diapit oleh tiga sungai, yakni Sungai Tallo, Sungai Pampang, dan Sungai Universitas Hasanuddin (Unhas).
click to zoom
Ketiga sungai ini membuat Pulau Lakkang terkesan tak terlihat dan jarang diketahui oleh masyarakat umum Kota Makassar. Untuk sampai di Pulau Lakkang, pengunjung bisa memilih memulai perjalanan di beberapa dermaga, yaitu dermaga belakang kampus Unhas, dermaga samping Tol IR Sutami, dermaga di Kelurahan Pampang dan dermaga di Kelurahan Tallo.
click to zoom
Warga menggunakan transportasi perahu dari dermaga Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/1/2021).
click to zoom
Warga menggunakan transportasi perahu dari dermaga Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/1/2021). Pulau Lakkang yang memiliki luas sekitar 300 hektar ini diapit oleh tiga sungai, yakni Sungai Tallo, Sungai Pampang, dan Sungai Universitas Hasanuddin (Unhas). Ketiga sungai ini membuat Pulau Lakkang terkesan tak terlihat dan jarang diketahui oleh masyarakat umum Kota Makassar. Untuk sampai di Pulau Lakkang, pengunjung bisa memilih memulai perjalanan di beberapa dermaga, yaitu dermaga belakang kampus Unhas, dermaga samping Tol IR Sutami, dermaga di Kelurahan Pampang dan dermaga di Kelurahan Tallo.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More