PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global Bagikan 10.000 Bingkisan Untuk Tenaga Medis

Senin, 04 Januari 2021 - 18:07 WIB
PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global membagikan 10.000 bingkisan untuk Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan, sebagai bagian dari program CSV (Corporate Shared Value).
click to zoom
Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Globsl selaku produsen kopi dengan merk Kapal Api, di akhir tahun 2020 melalui program CSV (Corporate Shared Value) perusahaan memberikan paket bingkisan sebanyak 10.000 paket kepada para tenaga medis.
click to zoom
Pembagian bingkisan tersebut adalah bukti nyata bahwa PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global ingin memberikan suport moral sebagai ungkapan kepedulian terhadap para Pahlawan Bangsa.
click to zoom
PT Santos Jaya Abadi berharap bingkisan ini bisa memberikan secercah kebahagiaan kepada tenaga medis dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Pandemi belum berakhir, tetap patuhi Protokol Kesehatan agar sehat selalu sehingga tidak menambah beban dari Rumah Sakit dan para Tenaga Medis.
click to zoom
Bertempat di Rumah Sakit Darurat COVID 19, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta (4/1/2021), PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global membagikan 10.000 bingkisan untuk Tenaga Medis/Tenaga Kesehatan, sebagai bagian dari program CSV (Corporate Shared Value).
click to zoom
Bertempat di Rumah Sakit Darurat COVID 19, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta (4/1/2021), PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global membagikan 10.000 bingkisan untuk Tenaga Medis/Tenaga Kesehatan, sebagai bagian dari program CSV (Corporate Shared Value). Saat ini jumlah masyarakat yang tepapar virus Covid-19 mengalami peningkatan yang sangat significan. Kondisi seperti ini membuat begitu banyak rumah sakit tidak mampu menampung pasien Covid-19.

Para tenaga medis bekerja tanpa mengenal lelah siang maupun malam sebagai garda terdepan berjuang melawan virus Covid-19. Bahkan di akhir tahun, saat keluarga-keluarga berkumpul bersama, merayakan Natal dan tahun baru, para tenaga medis/tenaga kesehatan tersebut harus tetap bertugas 24 jam.

Ditengah kelelahan, tanpa asa dan tidak tahu ujungnya dimana, kapan akan berakhir, kondisi ini tidak melunturkan kegigihan mereka. Maka sungguh pantas apabila mereka disebut sebagai Pahlawan Sejati bagi bangsa dan negara kita. They are the real hero of our nation.

Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Globsl selaku produsen kopi dengan merk Kapal Api, di akhir tahun 2020 melalui program CSV (Corporate Shared Value) perusahaan memberikan paket bingkisan sebanyak 10.000 paket kepada para tenaga medis. Pembagian bingkisan tersebut adalah bukti nyata bahwa PT Santos Jaya Abadi dan Kapal Api Global ingin memberikan suport moral sebagai ungkapan kepedulian terhadap para Pahlawan Bangsa.

“Kami berharap para tenaga medis akan terus bersemangat dan pantang menyerah. Don’t give up! We are with you! Saling bekerja sama menuju Indonesia yang sehat dengan motto : "Together We Change the World. We dream for a better Indonesia!,” papar Bapak Dipl. Ing Paulus I. Nugroho , Managing Director PT Santos Jaya Abadi.

Bingkisan paket yang diberikan, menurut Bapak Paulus I. Nugroho mempunyai makna sebagai berikut :

- Kopi Excelso Gift set box bersama plungernya : untuk dinikmati saat lelah, butuh energi dan dapat terus bersemangat saat bertugas di malam hari yang dingin,

- Kopi Good Day Freeze untuk dinikmati di saat siang hari agar terasa segar.

- Permen jahe Gingerbon menambah kehangatan tubuh, mengusir rasa kedinginan

- Alat Pelindung : masker medis dan face shield, sebagai reminder : Kawan jaga diri baik-baik, ikuti semua protokol kesehatan, jangan teledor, terutama di zona merah

Bingkisan serupa juga telah diberikan di berbagai rumah sakit di wilayah Surabaya yang meliputi RS Premier, RS Adi Husada, RS Vincentius A Paulo (RKZ) serta RS. National Hospital.

Untuk rumah sakit di wilayah Sidoarjo meliputi RS Mitra Keluarga Waru, RS. Siti Khotijah Muhammad, RS Anwa Medika, RSUD Sidoarjo, RS Arafah Medika, RS Delta Surya, RS Yapalis, Puskesmas Trosobo, Puskesmas Taman, dan Puskesmas Sukodono.

PT Santos Jaya Abadi berharap bingkisan ini bisa memberikan secercah kebahagiaan kepada tenaga medis dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Pandemi belum berakhir, tetap patuhi Protokol Kesehatan agar sehat selalu sehingga tidak menambah beban dari Rumah Sakit dan para Tenaga Medis.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More