Perayaan Datangnya Hari Kedewasaan saat Pendemi di Jepang

Senin, 11 Januari 2021 - 21:21 WIB
Anak muda Jepang mengenakan pakaian tradisional kimono mengikuti perayaan Coming of Age Day atau hari datangnya kedewasaan saat pandemi Covid-19 di Yokohama Arena, Jepang, Senin (11/01/2021).
click to zoom
Coming of Age Day merupakan hari libur di Jepang yang diadakan setiap hari Senin kedua bulan Januari.
click to zoom
Perayaan ini diadakan untuk memberikan selamat dan dorongan kepada semua orang yang telah mencapai usia mayoritas (20 tahun).
click to zoom
Perayaanan tahun ini sedikit berbeda karena digelar saat pandemi Covid-19.
click to zoom
Pemerintah Jepang sendiri telah melakukan upaya pembatasan untuk mencegah penyebaran virus Corona.
click to zoom
Anak muda Jepang mengenakan pakaian tradisional kimono mengikuti perayaan Coming of Age Day atau hari datangnya kedewasaan saat pandemi Covid-19 di Yokohama Arena, Jepang, Senin (11/01/2021). Coming of Age Day merupakan hari libur di Jepang yang diadakan setiap hari Senin kedua bulan Januari. Perayaan ini diadakan untuk memberikan selamat dan dorongan kepada semua orang yang telah mencapai usia mayoritas (20 tahun).

Perayaanan tahun ini sedikit berbeda karena digelar saat pandemi Covid-19. Pemerintah Jepang sendiri telah melakukan upaya pembatasan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Sejak awal pandemi, Jepang telah mencatat lebih dari 283.000 kasus Covid-19 dan lebih dari 3.800 kematian termais wabah ini.

REUTERS / Issei Kato
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More