Antisipasi Gempa Susulan, Pasien RSUD Provinsi Sulbar Dirawat di Tenda Darurat

Minggu, 17 Januari 2021 - 13:28 WIB
Petugas medis memberikan perawatan kepada balita di halaman gedung RSUD Provinsi Sulawesi Barat.
click to zoom
Gempa dengan magnitudo (M) 6,2 yang terjadi di Kabupaten Mamuju mengakibatkan sejumlah pasien dievakuasi ke tenda darurat di lapangan rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Evakuasi ini juga sebagai antisipasi terjadinya gempa susulan.
click to zoom
Puluhan pasien mendapatkan perawatan di tenda darurat halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju.
click to zoom
Hingga saat ini, tercatat ada 46 orang meninggal dunia akibat gempa Sulbar. Rinciannya, 9 orang meninggal di Kabupaten Majene dan 37 orang meninggal di Kabupaten Mamuju.
click to zoom
Petugas Sat Pol PP membantu keluarga pasien yang dievakuasi ke tenda darurat halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju, Minggu (17/1/2021).
click to zoom
Petugas Sat Pol PP membantu keluarga pasien yang dievakuasi ke tenda darurat halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju, Minggu (17/1/2021). Gempa dengan magnitudo (M) 6,2 yang terjadi di Kabupaten Mamuju mengakibatkan sejumlah pasien dievakuasi ke tenda darurat di lapangan rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Evakuasi ini juga sebagai antisipasi terjadinya gempa susulan.

Hingga saat ini, tercatat ada 46 orang meninggal dunia akibat gempa Sulbar. Rinciannya, 9 orang meninggal di Kabupaten Majene dan 37 orang meninggal di Kabupaten Mamuju. Saat ini pasien yang dirawat di rumah sakit terdampak juga telah dievakuasi sementara ke RS lapangan.Gempa dengan magnitudo (M) 6,2 mengguncang Majene dan juga berdampak ke ibu kota Sulbar di Mamuju. Gempa terjadi hari Jumat (15/1) pukul 01.28 WIB atau 02.28 waktu setempat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More