Gunung Uludag Turki, Wisata Salju dengan Panorama Indah

Minggu, 24 Januari 2021 - 22:33 WIB
WIsatawan bermain ski di kawasan wisata Taman Nasional Uludag di tengah pandem Covid-19 di Bursa, Turki, Sabtu (23/01/2021).
click to zoom
Wisata Taman Nasional Uludag memilki panorma alam yang indah dengan pepohonan yang akan berubah setiap musimnya dan menjadi tujuan wisatawan dari berbagai negara.
click to zoom
Wisatawan asing (kiri ke kanan) Chris Byrne dari Inggris, Hanna Momot dari Ukraina dan Eric Richard dari Inggris berfoto bersama saat menikmati wisata di pegunungan Uludag, Turki.
click to zoom
Pada musim dingin seperti sekarang salju akan menutupi hampir seluruh wilayah pegunungan dan menjadi tempat bermain ski bagi wisatawan segala usia.
click to zoom
Gunung Uludag terkenal dengan salju abadinya, ketinggan gunung ini mencapai 2.543 meter, atau sekitar 8.343 kaki di atas permukaan laut.
click to zoom
WIsatawan bermain ski di kawasan wisata Taman Nasional Uludag di tengah pandem Covid-19 di Bursa, Turki, Sabtu (23/01/2021). Wisata Taman Nasional Uludag memilki panorma alam yang indah dengan pepohonan yang akan berubah setiap musimnya dan menjadi tujuan wisatawan dari berbagai negara.

Gunung Uludag terkenal dengan salju abadinya, ketinggan gunung ini mencapai 2.543 meter, atau sekitar 8.343 kaki di atas permukaan laut. Pada musim dingin seperti sekarang salju akan menutupi hampir seluruh wilayah pegunungan dan menjadi tempat bermain ski bagi wisatawan segala usia.

REUTERS / Murad Sezer
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More