Peluncuran Aplikasi PLN Charge.IN

Jum'at, 29 Januari 2021 - 16:14 WIB
Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) menunjukkan cara penggunaan aplikasi aplikasi PLN Charge.IN di PLN UID Gambir, Jakarta,
click to zoom
Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) menunjukkan cara penggunaan aplikasi aplikasi PLN Charge.IN di PLN UID Gambir, Jakarta.
click to zoom
Sopir taksi pnline menggunakan aplikasi PLN Charge.IN saat melakukan pengisian daya di PLN UID Gambir, Jakarta.
click to zoom
(kiri-kanan) EVP Manajemen Digital PLN Agus sutiawan, GM UID Jakarta Raya Dodi Pangaribuan dan Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo berbincang sambil menggunakan aplikasi PLN Mobile peluncuran aplikasi PLN Charge.IN di PLN UID Gambir, Jakarta.
click to zoom
Aplikasi ini dapat menunjukkan lokasi SPKLU maupun besaran pengisian daya. Menurut Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini, Aplikasi Charge.IN adalah aplikasi charging yang pertama pada SPKLU bagi konsumen pemilik KBLBB. Dengan aplikasi Charge.IN, pemilik KBLBB bisa mengontrol dan memonitor pengisian baterai mobil atau motor listrik di stasiun-stasiun pengisian atau SPKLU.
click to zoom
Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) menunjukkan cara penggunaan aplikasi aplikasi PLN Charge.IN di PLN UID Gambir, Jakarta, Jumat (29/1/2021).
click to zoom
Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) menunjukkan cara penggunaan aplikasi aplikasi PLN Charge.IN di PLN UID Gambir, Jakarta, Jumat (29/1/2021). PLN terus berinovasi dalam mendukung ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di Indonesia. Inovasi ini memudahkan pengguna kendaraan listrik ini dalam hal pengisian daya. Aplikasi ini dapat menunjukkan lokasi SPKLU maupun besaran pengisian daya. Menurut Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini, Aplikasi Charge.IN adalah aplikasi charging yang pertama pada SPKLU bagi konsumen pemilik KBLBB. Dengan aplikasi Charge.IN, pemilik KBLBB bisa mengontrol dan memonitor pengisian baterai mobil atau motor listrik di stasiun-stasiun pengisian atau SPKLU.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More