Luna Maya dan Ayu Dewi Tampil Kompak di Ajang TikTok Awards 2020

Minggu, 31 Januari 2021 - 05:45 WIB
Luna Maya dan Ayu dewi saat pose kompak disela gelaran TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.
click to zoom
Ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang memberikan tayangan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas. Sebanyak 14 kategori diperlombakan dalam ajang tersebut, di mana enam di antaranya merupakan kategori public vote. Artinya, pemenang ditentukan berdasarkan vote terbanyak dari masyarakat. Sementara delapan kategori lainnya dipilih berdasarkan penilalian juri.
click to zoom
Luna Maya dan Ayu dewi saat pose kompak disela gelaran TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/01/2021).
click to zoom
Luna Maya dan Ayu dewi saat pose kompak disela gelaran TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/01/2021). Ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang memberikan tayangan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas. Sebanyak 14 kategori diperlombakan dalam ajang tersebut, di mana enam di antaranya merupakan kategori public vote. Artinya, pemenang ditentukan berdasarkan vote terbanyak dari masyarakat. Sementara delapan kategori lainnya dipilih berdasarkan penilalian juri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More