Rizky Febian dan Rensia Savira Raih TikTok Indonesia Awards 2020

Minggu, 31 Januari 2021 - 05:23 WIB
izky Febian saat mendapatkan penghargaan kategori Musician Creator of The Year dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta,.
click to zoom
Selain Rizky, Rensia Sanvira pun mendapatkan penghargaaan untuk kategori Rising Star of The Year.
click to zoom
Terdapat 14 kategori lain yang diberikan terdiri dari enam kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat dan delapan Kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.
click to zoom
Rizky Febian saat mendapatkan penghargaan kategori Musician Creator of The Year dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/01/2021).
click to zoom
Rizky Febian saat mendapatkan penghargaan kategori Musician Creator of The Year dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/01/2021). Selain Rizky, Rensia Sanvira pun mendapatkan penghargaaan untuk kategori Rising Star of The Year. TErdapat 14 kategori lain yang diberikan terdiri dari enam kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat dan delapan Kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More