Pandangan Anggota DPR Komisi XI Kamrussamad Terkait Penerapan New Normal

Jum'at, 29 Mei 2020 - 20:40 WIB
Anggota DPR RI komisi XI Kamrussamad berdiskusi dengan sejumlah media secara virtual pada acara Silaturahmi Lebaran dan Diskusi membahas isu isu terkini di Jakarta.
click to zoom
Dalam paparannya Kamrussamad menyampaikan pandangannya terkait rencana pemerintah menerapkan new normal atau tatanan hidup normal baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 dan memperioritaskan daerah yang memang kurva penularan covid-19 sudah menunjukkan angka penurunan.
click to zoom
Anggota DPR RI komisi XI Kamrussamad berdiskusi dengan sejumlah media secara virtual pada acara Silaturahmi Lebaran dan Diskusi membahas isu isu terkini di Jakarta, Jumat (29/5/2020).
click to zoom
Anggota DPR RI komisi XI Kamrussamad berdiskusi dengan sejumlah media secara virtual pada acara Silaturahmi Lebaran dan Diskusi membahas isu isu terkini di Jakarta, Jumat (29/5/2020). Dalam paparannya Kamrussamad menyampaikan pandangannya terkait rencana pemerintah menerapkan new normal atau tatanan hidup normal baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 dan memperioritaskan daerah yang memang kurva penularan covid-19 sudah menunjukkan angka penurunan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More