Warga Gelar Aksi Protes Kebijakan Lockdown di Peru

Senin, 01 Februari 2021 - 11:33 WIB
Presiden Peru Francisco Sagasti mengumumkan penguncian total ibu kota dan sembilan wilayah lainnya menyusul peningkatan signifikan dalam kasus COVID yang dapat menyebabkan rumah sakit kolaps.
click to zoom
Sagasti mengatakan penguncian berlaku hingga 14 Februari.
click to zoom
Termasuk instruksi untuk bekerja dari rumah, penutupan semua toko yang tidak penting, penangguhan perjalanan darat dan udara antarwilayah dan perpanjangan larangan pada penerbangan yang datang dari Eropa ke penerbangan dari Brasil dalam upaya untuk mengekang jenis virus baru yang lebih menular.
click to zoom
Para pengunjuk rasa memprotes kebijakan lokcdown di Lima, Peru, Minggu (31/1/2021).
click to zoom
Para pengunjuk rasa memprotes kebijakan lokcdown di Lima, Peru, Minggu (31/1/2021). Presiden Peru Francisco Sagasti mengumumkan penguncian total ibu kota dan sembilan wilayah lainnya menyusul peningkatan signifikan dalam kasus COVID yang dapat menyebabkan rumah sakit kolaps.

Sagasti mengatakan penguncian berlaku hingga 14 Februari. Termasuk instruksi untuk bekerja dari rumah, penutupan semua toko yang tidak penting, penangguhan perjalanan darat dan udara antarwilayah dan perpanjangan larangan pada penerbangan yang datang dari Eropa ke penerbangan dari Brasil dalam upaya untuk mengekang jenis virus baru yang lebih menular.

REUTERS / Sebastian Castaneda
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More