Menuju Jakarta, Pemindahan 19 Tersangka Teroris Jaringan JAD Dikawal Ketat Aparat Bersenjata Lengkap

Kamis, 04 Februari 2021 - 11:01 WIB
Sejumlah terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) digiring petugas kepolisian bersenjata lengkap di Bandara VVIP Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Pemindahan ke 19 tersangka teroris ini dilakukan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian Polda Sulsel dan Densus 88
click to zoom
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdy Syam menuturkan, pemindahan tersangka teroris dari Makassar ke Jakarta ini menggunakan pesawat Lion, yang dicarter khusus untuk pemindahan tersangka teroris.
click to zoom
Terdapat 19 orang terduga teroris JAD yang akan diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Boing 737-900 DER.
click to zoom
Sejumlah terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) digiring petugas kepolisian bersenjata lengkap di Bandara VVIP Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (04/02/2021).
click to zoom
Sejumlah terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) digiring petugas kepolisian bersenjata lengkap di Bandara VVIP Hasanuddin, Maros, Kamis (04/02/2021). Pemindahan ke 19 tersangka teroris ini dilakukan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian Polda Sulsel dan Densus 88.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdy Syam menuturkan, pemindahan tersangka teroris dari Makassar ke Jakarta ini menggunakan pesawat Lion, yang dicarter khusus untuk pemindahan tersangka teroris. Terdapat 19 orang terduga teroris JAD yang akan diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Boing 737-900 DER.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More