Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal untuk Tenaga Kesehatan di Istora Senayan

Kamis, 04 Februari 2021 - 14:55 WIB
Vaksinasi massal ini, ditargetkan untuk menyuntik 6.000 tenaga kesehatan yang ditujukan untuk nakes yang bekerja di fasilitas kesehatan milik pemerintah maupun swasta di Jakarta.
click to zoom
Selain itu, peserta vaksinasi juga berasal dari peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) yang bekerja di fasilitas kesehatan DKI Jakarta.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kiri) mendengarkan penjelasan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi masal yang dilakukan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2021).
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kiri) mendengarkan penjelasan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi masal yang dilakukan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2021). Vaksinasi massal ini, ditargetkan untuk menyuntik 6.000 tenaga kesehatan yang ditujukan untuk nakes yang bekerja di fasilitas kesehatan milik pemerintah maupun swasta di Jakarta. Selain itu, peserta vaksinasi juga berasal dari peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) yang bekerja di fasilitas kesehatan DKI Jakarta.

Foto: Kementerian Kesehatan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More