Terdampak Covid-19, Penyelesaian Proyek MRT Fase II Molor Hingga Maret 2025

Jum'at, 05 Februari 2021 - 18:48 WIB
Pekerja menggarap proyek MRT Fase II Bundaran HI-Harmoni di Jalan M.H Thamrin, Jakarta.
click to zoom
Pekerja menggarap proyek MRT Fase II Bundaran HI-Harmoni di Jalan M.H Thamrin, Jakarta.
click to zoom
Penyelesaian pembangunan jalur MRT Jakarta Fase II Bundaran HI-Harmoni molor akibat pandemi COVID-19, yang awalnya ditargetkan selesai pada Desember 2024 menjadi Maret 2025.
click to zoom
Adapun MRT fase 2A akan dibangun sepanjang 2,6 kilometer (km), menghubungkan Bundaran HI ke Harmoni.
click to zoom
Nantinya akan ada pengerjaan lintasan bawah tanah dan dua stasiun pada proyek fase 2A ini. Hingga bulan Maret tahun depan akan ada dua tahap pembangunan penting dalam proyek ini. Dua tahap itu adalah pengerjaan tunelling alias lintasan bawah tanah dan pembangunan Stasiun MRT Thamrin.
click to zoom
Pekerja menggarap proyek MRT Fase II Bundaran HI-Harmoni di Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Jumat (5/2/2021).
click to zoom
Pekerja menggarap proyek MRT Fase II Bundaran HI-Harmoni di Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Jumat (5/2/2021). Penyelesaian pembangunan jalur MRT Jakarta Fase II Bundaran HI-Harmoni molor akibat pandemi Covid-19, yang awalnya ditargetkan selesai pada Desember 2024 menjadi Maret 2025.

Adapun MRT fase 2A akan dibangun sepanjang 2,6 kilometer (km), menghubungkan Bundaran HI ke Harmoni. Nantinya akan ada pengerjaan lintasan bawah tanah dan dua stasiun pada proyek fase 2A ini. Hingga bulan Maret tahun depan akan ada dua tahap pembangunan penting dalam proyek ini. Dua tahap itu adalah pengerjaan tunelling alias lintasan bawah tanah dan pembangunan Stasiun MRT Thamrin.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More