Tiga Kementerian Kerja Sama dalam Peningkatan SDM Aparatur Desa

Rabu, 10 Februari 2021 - 17:13 WIB
Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (kiri), Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah), Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud Nizam menandatangani Nota Kesepahaman Bersama di Jakarta.
click to zoom
Kemendes PDTT, Kemendagri, dan Kemendikbud bersepakat untuk bersinergi dalam program penyelenggaraan pemerintahan desa, pembangunan desa, daerah tertinggal, dan kawasan transmigrasi.
click to zoom
Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (kiri), Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah), Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud Nizam menandatangani Nota Kesepahaman Bersama di Jakarta, Rabu (10/2/2021).
click to zoom
Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (kiri), Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah), Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud Nizam menandatangani Nota Kesepahaman Bersama di Jakarta, Rabu (10/2/2021). Kemendes PDTT, Kemendagri, dan Kemendikbud bersepakat untuk bersinergi dalam program penyelenggaraan pemerintahan desa, pembangunan desa, daerah tertinggal, dan kawasan transmigrasi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More