El Real Dekati Atletico di Klasemen Usai Menang 2-0 atas Getafe

Kamis, 11 Februari 2021 - 04:17 WIB
Pemain Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Getafe. REUTERS/Sergio Perez
click to zoom
Aksi pemain Real Madrid Nacho dan pemain Getafe Juan Hernandez. REUTERS/Sergio Perez
click to zoom
Pemain Real Madrid Ferland Mendy melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol. REUTERS/Sergio Perez
click to zoom
Pemain Real Madrid Ferland Mendy berhsail melesakkan gol ke gawang Getafe dalam laga lanjuta La Liga 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol, Rabu (11/2/2021). Benzema berhasil memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Getafe pada menit ke-60. Ferland Mendy menggandakan keunggulan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, sekitar enam menit kemudian. Alhasil, Tim isuhan Zinedine Zidane mengklaim kemenangan 2-0. REUTERS/Sergio Perez
click to zoom
Pemain Real Madrid Ferland Mendy berhsail melesakkan gol ke gawang Getafe dalam laga lanjuta La Liga 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol, Rabu (11/2/2021). Benzema berhasil memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Getafe pada menit ke-60. Ferland Mendy menggandakan keunggulan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, sekitar enam menit kemudian. Alhasil, Tim isuhan Zinedine Zidane mengklaim kemenangan 2-0.

Hasil ini mengantarkan Madrid naik ke urutan kedua dengan 46 poin, menggeser Barcelona yang baru mengumpulkan 43 poin dari 21 laga. Jarak dengan Atletico di puncak pun berkurang menjadi 5 poin saja, meski Luis Suarez dkk baru bermain 20 kali.

REUTERS/Sergio Perez
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More