MNC Bank Meriahkan Imlek Dengan Hujan Angpao

Jum'at, 12 Februari 2021 - 07:56 WIB
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan (kiri) dan Direktur MNC Bank Rita Montagna (kanan) berbincang di sela peluncuran desain amplop Angpao MNC Bank dalam menyambut datangnya Tahun Kerbau di Cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta.
click to zoom
Bank MNC Internasional (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan anak usaha MNC Kapital Indonesia (BCAP) dan berada di bawah naungan MNC Group, memberikan apresiasi bagi nasabahnya dalam menyambut tahun baru Imlek 2572.
click to zoom
MNC Bank Meriahkan Imlek Dengan Hujan Angpao - Petugas sedang melayani nasabah di kantor cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta.
click to zoom
Promo bertajuk Hujan Angpao memberikan rezeki berlimpah sebagai bonus Angpao berupa diskon, cashback, atau e-voucher untuk berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, pembukaan rekening Tabungan MNC atau transaksi real time online transfer di aplikasi MOTION.
click to zoom
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan (kiri) dan Direktur MNC Bank Rita Montagna (kanan) memperlihatkan desain amplop Angpao MNC Bank dalam menyambut datangnya Tahun Kerbau di Cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/2/2021).
click to zoom
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan (kiri) dan Direktur MNC Bank Rita Montagna (kanan) memperlihatkan desain amplop Angpao MNC Bank dalam menyambut datangnya Tahun Kerbau di Cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/2/2021). Bank MNC Internasional (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan anak usaha MNC Kapital Indonesia (BCAP) dan berada di bawah naungan MNC Group, memberikan apresiasi bagi nasabahnya dalam menyambut tahun baru Imlek 2572. Promo bertajuk Hujan Angpao memberikan rezeki berlimpah sebagai bonus Angpao berupa diskon, cashback, atau e-voucher untuk berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, pembukaan rekening Tabungan MNC atau transaksi real time online transfer di aplikasi MOTION.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More