Peduli Anak-anak Yatim Piatu, Partai Perindo Sambangi Panti Asuhan Milik Muhammadiyah

Selasa, 16 Februari 2021 - 14:34 WIB
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan (kanan) menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan yang dikelola oleh Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah.
click to zoom
ecara simbolis bantuan diterima oleh Nurihasan pengelola Panti Asuhan yang dikelola oleh Muhammadiyah, bersama 46 anak asuhnya. Target Partai Perindo, bantuan akan diberikan pada 200 panti asuhan di Indonesia yang mengalami kesulitan ekonomi.
click to zoom
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan (kanan) menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan yang dikelola oleh Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/2/2021).
click to zoom
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan (kanan) menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan yang dikelola oleh Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/2/2021). Secara simbolis bantuan diterima oleh Nurihasan pengelola Panti Asuhan yang dikelola oleh Muhammadiyah, bersama 46 anak asuhnya. Target Partai Perindo, bantuan akan diberikan pada 200 panti asuhan di Indonesia yang mengalami kesulitan ekonomi.

Menurut Yerry, sebagai partai yang peduli terhadap penderitaan masyarakat, bantuan sembako ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo untuk membantu masyarakat.

FOTO Kontributor MPI/Bramantyo
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More