Pemeriksaan Lanjutan Pejabat LAPAN Muchamad Muchlis Terkait Kasus Rekayasa Pengadaan CSRT

Kamis, 18 Februari 2021 - 05:14 WIB
Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) pada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2013-2015 Muchamad Muchlis usai menjalani pemeriksaan lanjutan, di Gedung Merah Putih KPK Kuningan, Jakarta.
click to zoom
ersangka Muchamad Muchlis bersama sejumlah pihak diduga melakukan rekayasa dalam proyek pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi (CSRT) untuk Badan Informasi dan Geospasial (BIG) yang bekerja sama dengan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2015 yang mengakibatkan kerugian negara Rp179,1 miliar.
click to zoom
Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) pada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2013-2015 Muchamad Muchlis memasuki mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan lanjutan, di Gedung Merah Putih KPK Kuningan, Jakarta, Rabu (17/2/2021).
click to zoom
Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) pada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2013-2015 Muchamad Muchlis memasuki mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan lanjutan, di Gedung Merah Putih KPK Kuningan, Jakarta, Rabu (17/2/2021). Tersangka Muchamad Muchlis bersama sejumlah pihak diduga melakukan rekayasa dalam proyek pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi (CSRT) untuk Badan Informasi dan Geospasial (BIG) yang bekerja sama dengan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2015 yang mengakibatkan kerugian negara Rp179,1 miliar.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More