Partai Perindo Salurkan Bantuan Pangan ke Panti Asuhan Elpidos Surabaya

Kamis, 18 Februari 2021 - 21:15 WIB
Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo Yerry Tawalujan menurunkan sembako untuk diserahkan ke Panti Asuhan Elpidos Surabaya.
click to zoom
Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo Yerry Tawalujan menurunkan sembako untuk diserahkan ke Panti Asuhan Elpidos Surabaya.
click to zoom
Bantuan sembako berisi beras, minyak goreng, mie siap saji dan telur tersebut untuk meringankan beban panti asuhan, mengingat selama pandemi Covid-19 banyak para donatur berhenti berdonasi.
click to zoom
Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan, mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bagian dari tur keliling kota DPP Partai Perindo di Pulau Jawa. Di setiap kota, DPP Partai Perindo singgah dan menggelar kegiatan sosial
click to zoom
Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo Yerry Tawalujan (tiga kiri), menyerahkan bantuan bahan pokok ketika mengunjungi di Panti Asuhan Elpidos, Jl. Mojoarum No. 3 Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/2/2021).
click to zoom
Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan (tiga kiri), menyerahkan bantuan bahan pokok ketika mengunjungi di Panti Asuhan Elpidos, Jl. Mojoarum No. 3 Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/2/2021). Bantuan sembako berisi beras, minyak goreng, mie siap saji dan telur tersebut untuk meringankan beban panti asuhan, mengingat selama pandemi Covid-19 banyak para donatur berhenti berdonasi.

Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan, mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bagian dari tur keliling kota DPP Partai Perindo di Pulau Jawa. Di setiap kota, DPP Partai Perindo singgah dan menggelar kegiatan sosial.

Sejak Maret 2022, sudah ratusan panti asuhan yang mendapat berkah dari Partai Perindo. Selain panti asuhan, Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo juga membantu warga kurang mampu yang tinggal di sentra-sentra pemulung, pusat gelandangan, tuna wisma dan perkampungan kumuh. Dalam seminggu, 3-4 kali Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo selalu turun ke lapangan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More