Salju Pertama dalam Enam Tahun Terakhir di Yerusalem Palestina

Kamis, 18 Februari 2021 - 21:31 WIB
Warga melintas di samping Dome of the Rock saat hujan salju di kompleks Masjid Al-Aqsa, Kota Tua Yerusalem, Palestina, Kamis (18/02/2021).
click to zoom
Seorang anak membuat patung salju di halaman Dome of the Rock.
click to zoom
Hujan salju kembali turun untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir di Kota Tua Yerusalem.
click to zoom
Warga menyambut antusias fenomena alam yang langka tersebut dan banyak mengundang rasa penasaran warga untuk melihatnya.
click to zoom
Kawasan Kota Tua yang diselimuti salju hingga ketebalan 15 centimeter. Hujan salju mengundang penasaran warga untuk datang melihat secara langsung fenomena langka tersebut.
click to zoom
Warga melintas di samping Dome of the Rock saat hujan salju di kompleks Masjid Al-Aqsa, Kota Tua Yerusalem, Palestina, Kamis (18/02/2021). Salju kembali turun untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir. Warga menyambut antusias fenomena alam yang langka tersebut dan banyak mengundang rasa penasaran warga untuk melihatnya.

Menurut pemerintah setempat terjadi penumpukan salju hingga 15 centimeter di beberapa wilayah, dan mengerahkan alat pengeruk salju dan bulldozer untuk membersihkan jalan yang diprioritaskan pada jalur menuju rumah sakit dan lingkungan yang lebih tinggi.

REUTERS / Ammar Awad
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More