Pengacara Kondang Hotman Paris dan Istri Jalani Vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja

Selasa, 23 Februari 2021 - 09:43 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beserta istri berfoto bersama tenaga medis usai menngikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara.
click to zoom
Dalam kesempatan ini, Hotman mengajak istri Augustiane Marbun untuk di vaksin bersama. Hotman mengaku banyak yang mengatakan bahwa adanya vaksin ini masih banyak yang meragukan.
click to zoom
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beserta istri berfoto bersama tenaga medis usai menngikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021) pagi ini.
click to zoom
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beserta istri berfoto bersama tenaga medis usai menngikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara pada Selasa (23/2/2021) pagi ini. Dalam kesempatan ini, Hotman mengajak istri Augustiane Marbun untuk di vaksin bersama. Hotman mengaku banyak yang mengatakan bahwa adanya vaksin ini masih banyak yang meragukan.

Menurut pria berusia 61 tahun ini, dengan adanya vaksin membuat dirinya merasakan hidup yang lebih baik dan memiliki harapan hidup yang besar.

FOTO Kontributor MPI/Yohannes Tobing
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More