Polisi Bawa Dua Kardus Usai Olah TKP Penembakan dari RM Cafe

  • Tim Inafis Polda Metro Jaya membawa dua buah kardus usai melakukan olah TKP penembakan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat.
  • Dua kardus tersebut kemudian dimasukkan ke bagasi mobil untuk di bawa guna penyelidikan lanjutan.
  • Sebelumnya terjadi penembakan di RM Cafe di kawasan Cengkareng itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Penembakan itu menewaskan tiga orang--salah satunya prajurit TNI dan melukai satu lainnya.
  • Pelaku Bripka CS telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden penembakan itu. Bripka CS dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan.
  • Tim Inafis Polda Metro Jaya membawa dua buah kardus usai melakukan olah TKP penembakan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (25/2/2021).

Tim Inafis Polda Metro Jaya membawa dua buah kardus usai melakukan olah TKP penembakan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (25/2/2021). Dua kardus tersebut kemudian dimasukkan ke bagasi mobil untuk di bawa guna penyelidikan lanjutan.

Sebelumnya terjadi penembakan di RM Cafe di kawasan Cengkareng itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Penembakan itu menewaskan tiga orang--salah satunya prajurit TNI dan melukai satu lainnya.

(sra)
Top