Tebus Obat Resep di Dokter Leo melalui Gen iClick.

  • Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru, dimana nasabah bisa dengan mudah melakukan tebus obat resep di Dokter Leo, di aplikasi Gen iClick. Setelah melakukan konsultasi virtual dengan di Dokter Leo, nasabah bisa langsung menebus obat resep dan obat langsung akan dikirimkan ke rumah. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa langsung mengajukan klaim secara online. Bahkan, khusus untuk pemesanan obat resep sepanjang tahun pertama akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim.
  • (Ki-ka atas ke bawah) Tangkapan Layar Chief Marketing Officer Vivin Arbianti Gautama, Presenter Melissa Karim, CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dan Director Chief Operating Officer Jutany Japit saat Webinar Virtual Launch & Press Breafing Apotek Online di Gen iClick di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

(Ki-ka atas ke bawah) Tangkapan Layar Chief Marketing Officer Vivin Arbianti Gautama, Presenter Melissa Karim, CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dan Director Chief Operating Officer Jutany Japit saat Webinar Virtual Launch & Press Breafing Apotek Online di Gen iClick di Jakarta, Kamis (25/2/2021). Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru, dimana nasabah bisa dengan mudah melakukan tebus obat resep di Dokter Leo, di aplikasi Gen iClick. Setelah melakukan konsultasi virtual dengan di Dokter Leo, nasabah bisa langsung menebus obat resep dan obat langsung akan dikirimkan ke rumah. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa langsung mengajukan klaim secara online. Bahkan, khusus untuk pemesanan obat resep sepanjang tahun pertama akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim.

(sra)
Top