Dampak Bencana Alam, XL Axiata Pastikan Jaringan 100 Persen Beroperasi dengan Normal

  • Huawei Account Director untuk XL Axiata Catherine Guan, Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa dan Group Head Service Operation Management XL Axiata Waqas Malik (kiri kekanan) saat meninjau salah satu BTS yang terdampak banjir awal pekan ini di Jakarta.
  • Teknisi sedang melakukan perawatan di salah satu BTS yang terdampak banjir awal pekan ini di Jakarta.
  • XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di Jabodetabek akibat banjir di awal pekan ini.
  • Dari total sekitar 35 ribu BTS di wilayah Jabodetabek, hanya kurang dari 1% sempat terdampak banjir pada 20-22 Februari 2021 lalu. Jaringan XL Axiata juga telah pulih di wilayah terdampak banjir besar di Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, dan Jawa Barat demikian juga jaringan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat.
  • Teknisi sedang melakukan perawatan di salah satu BTS yang terdampak banjir awal pekan ini di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Teknisi sedang melakukan perawatan di salah satu BTS yang terdampak banjir awal pekan ini di Jakarta, Kamis (25/2/2021). XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di Jabodetabek akibat banjir di awal pekan ini. Dari total sekitar 35 ribu BTS di wilayah Jabodetabek, hanya kurang dari 1% sempat terdampak banjir pada 20-22 Februari 2021 lalu. Jaringan XL Axiata juga telah pulih di wilayah terdampak banjir besar di Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, dan Jawa Barat demikian juga jaringan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat.

(sra)
Top