Tenaga Kesehatan Filipina Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Petugas kesehatan bersiap untuk menyuntik sesama pekerja kesehatan dengan vaksin Coronavac Sinovac Biotech untuk penyakit coronavirus (COVID-19), di Sta. Rumah Sakit Ana, di Manila, Filipina.
  • Petugas kesehatan menunjukkan vaksin Sinovac.
  • Filipina menargetkan vaksinasi COVID-19 pada 70 juta warganya tahun ini. Dimulai dari tenaga kesehatan, lansia, dan masyarakat miskin.
  • Petugas kesehatan bersiap untuk menyuntik sesama pekerja kesehatan dengan vaksin Coronavac Sinovac Biotech untuk penyakit coronavirus (COVID-19), di Sta. Rumah Sakit Ana, di Manila, Filipina, 2 Maret 2021. REUTERS / Lisa Marie David

Petugas kesehatan bersiap untuk menyuntik sesama pekerja kesehatan dengan vaksin Coronavac Sinovac Biotech untuk penyakit coronavirus (COVID-19), di Sta. Rumah Sakit Ana, di Manila, Filipina, 2 Maret 2021. Selain sumbangan dari pemerintah China, secara terpisah Filipina juga memesan 25 juta dosis vaksin COVID-19 dari Sinovac. Belum diketahui tanggal yang ditetapkan untuk pengiriman.

Sementara, Sekretaris Kesehatan Filipina Francisco Duque III mengatakan, pengiriman 526.600 dosis awal vaksin AstraZeneca yang dijadwalkan datang Senin, harus ditunda selama sepekan karena masalah pasokan.

Filipina menargetkan vaksinasi COVID-19 pada 70 juta warganya tahun ini. Dimulai dari tenaga kesehatan, lansia, dan masyarakat miskin.

REUTERS / Lisa Marie David

(sra)
Top