Tak Gentar Hadapi Jarum Suntik, Begini Semangat Para Lansia saat Disuntik Vaksin Covid-19

  • Petugas medis menyuntikkan vaksin kepada seorang lansia di SDN 09 Pagi, Jakarta Barat.
  • Meski menggunakan kursi roda, lansia ini tetap menjalani vaksinasi Covid di SDN 09 Jakarta Barat.
  • Petugas medis menyuntikkan vaksin kepada seorang lansia di SDN 09 Pagi, Jakarta Barat.
  • Sejumlah lansia mengikuti vaksinasi Covid-19 di SDN 09 Pagi, Jakarta Barat. Rabu (3/3/2021). Antusiasme para lansia yang ingin menerima vaksinasi Covid-19 tergolong tinggi.
  • Menteri Kesehatan, Budi Gunadi menyebut, secara nasional ada 21 juta penduduk lanjut usia atau lansia yang terdata menjadi sasaran vaksinasi. Adapun vaksinasi Covid-19 bagi lansia ini ditargetkan selesai pada akhir Juni 2021.
  • Kelompok lansia menjadi prioritas utama vaksinasi di tahap kedua dikarenakan lansia adalah golongan yang memiliki risiko kematian akibat Covid-19 yang tinggi.
  • Petugas medis menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada seorang lansia di SDN 09 Pagi, Jakarta Barat. Rabu (3/3/2021).
  • Petugas medis menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada seorang lansia di SDN 09 Pagi, Jakarta Barat. Rabu (3/3/2021). Antusiasme para lansia yang ingin menerima vaksinasi Covid-19 tergolong tinggi. Menteri Kesehatan, Budi Gunadi menyebut, secara nasional ada 21 juta penduduk lanjut usia atau lansia yang terdata menjadi sasaran vaksinasi. Adapun vaksinasi Covid-19 bagi lansia ini ditargetkan selesai pada akhir Juni 2021. Kelompok lansia menjadi prioritas utama vaksinasi di tahap kedua dikarenakan lansia adalah golongan yang memiliki risiko kematian akibat Covid-19 yang tinggi.

Petugas medis menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada seorang lansia di SDN 09 Pagi, Jakarta Barat. Rabu (3/3/2021). Antusiasme para lansia yang ingin menerima vaksinasi Covid-19 tergolong tinggi.

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi menyebut, secara nasional ada 21 juta penduduk lanjut usia atau lansia yang terdata menjadi sasaran vaksinasi. Adapun vaksinasi Covid-19 bagi lansia ini ditargetkan selesai pada akhir Juni 2021.

Kelompok lansia menjadi prioritas utama vaksinasi di tahap kedua dikarenakan lansia adalah golongan yang memiliki risiko kematian akibat Covid-19 yang tinggi.

(sra)
Top