Vision+ Segera Tayangkan Series Terbaru The Intern

  • Aplikasi layanan over the top (OTT), Vision+ gencar merilis judul-judul baru untuk original series yang siap tayang di tahun ini.
  • Setelah sukses menayangkan Twisted, Disconnected, dam Skripsick, di Maret ini Vision+ akan memulai produksi series baru berjudul The Intern.
  • Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo saat melakukan prosesi pemotongan tumpeng dalam peresmian produksi series The Intern yang disaksikan oleh CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo di Kolega Coworking Space, Jakarta, Rabu (03/03/2021).

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo saat melakukan prosesi pemotongan tumpeng dalam peresmian produksi series The Intern yang disaksikan oleh CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo di Kolega Coworking Space, Jakarta, Rabu (03/03/2021). Aplikasi layanan over the top (OTT) , Vision+ , gencar merilis judul-judul baru untuk original series yang siap tayang di tahun ini. Setelah sukses menayangkan Twisted, Disconnected, dam Skripsick, di Maret ini Vision+ akan memulai produksi series baru berjudul The Intern. The Intern menceritakan tentang seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan start up e-commerce di Jakarta. Lika-liku kehidupan sebagai anak magang akan dihadapi mahasiswa tersebut bersama 2 rekan wanitanya.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top