Cegah Stunting, Mom Uung Sediakan Layanan Konsultasi Menyusui Gratis

  • Uung Victoria Finky memberikan edukasi menyusui pada para ibu muda di kantor Mom Uung, di Jl. San Antonio Shopping Street N1 No 96-98 Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.
  • Uung Victoria Finky memberikan edukasi menyusui pada para ibu muda di kantor Mom Uung, di Jl. San Antonio Shopping Street N1 No 96-98 Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.
  • Mom Uung membuka layanan konsultasi gratis bagi para ibu yang sedang mengalami kesulitan dalam memberikan ASI.
  • Layanan konsultasi yang dibuka secara online dan offline tersebut bertujuan untuk memberi dukungan agar ibu-ibu bisa menyusui anaknya selama dua tahun.
  • CEO ASI booster Mom Uung, Jonathan Handoko menuturkan sejak Januari 2021, setiap bulannya ada 10.000 ibu menyusui yang berkonsultasi pada timnya. Ia menargetkan, dalam setahun para konsultan Mom Uung ini bisa mendampingi 150.000 ibu menyusui.
  • Uung Victoria Finky memberikan edukasi menyusui pada para ibu muda di kantor Mom Uung, di Jl. San Antonio Shopping Street N1 No 96-98 Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (09/3/2021).

Uung Victoria Finky memberikan edukasi menyusui pada para ibu muda di kantor Mom Uung, di Jl. San Antonio Shopping Street N1 No 96-98 Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (09/3/2021). Mom Uung membuka layanan konsultasi gratis bagi para ibu yang sedang mengalami kesulitan dalam memberikan ASI.

Layanan konsultasi yang dibuka secara online dan offline tersebut bertujuan untuk memberi dukungan agar ibu-ibu bisa menyusui anaknya selama dua tahun. Hal ini juga sebagai langkah untuk mencegah angka bayi dari stunting di Indonesia.

CEO ASI booster Mom Uung, Jonathan Handoko menuturkan sejak Januari 2021, setiap bulannya ada 10.000 ibu menyusui yang berkonsultasi pada timnya. Ia menargetkan, dalam setahun para konsultan Mom Uung ini bisa mendampingi 150.000 ibu menyusui.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top