alexametrics

Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua TNI AU

  • Miracle Moningkey (tengah) mendapat bingkisan natal dari Santa Klaus pada acara Natal K-3 Mapalus TNI AU Jakarta dan sekitarnya.
  • Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) ?Mapalus? TNI Angkatan Udara berfoto bersama seusai ibadah perayaan natal dan tahun baru di Gedung Serbaguna Skadron Teknik 021 Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Sabtu (10/1/2015).

Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) “Mapalus” TNI Angkatan Udara berfoto bersama seusai ibadah perayaan natal dan tahun baru di Gedung Serbaguna Skadron Teknik 021 Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Sabtu (10/1/2015). Perayaan natal kali ini sesuai tema dari Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) yaitu Berjumpa dengan Allah Dalam Keluarga dengan sub tema Wangunen um banua, maleos-leosan, masawang-sawangan, matombo-tombolan weia sekatuari.

Letkol (Penerbang) Abram Tumanduk S Sos selaku Ketua Panitia menyatakan ibadah ini penuh dengan sukacita sebab dapat berkumpul bersama-sama dan dekat dengan seluruh keluarga Kawanua dalam suasana penuh kasih kekeluargaan dan damai. “Karena tuntutan tugas masing-masing, kebersamaan seperti ini, tentu saja tidak dapat dilakukan setiap saat. Oleh sebab itu, pada kesempatan memperingati natal ini, dijadikan sebagai momentum untuk memperkukuh ikatan batin dan saling mawas diri. Dengan demikian, walaupun kita tidak selalu bersama secara fisik, namun hati, jiwa dan perasaan kita tetap padu dan bersatu”, ungkap Komandan Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma ini.

(ary)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak