XL Axiata Serahkan 500 Smartphone dan Internet Gratis untuk Pelajar Tidak Mampu

  • Head of Sales XL Axiata area Surabaya Madura Hiasinta H. Paembonan, bersama siswa-siswi penerima manfaat pada penyerahan bantuan smartphone, di SD Bustanul Huda, Jl. Simolawang Baru Surabaya, Jawa Timur.
  • XL Axiata menyalurkan 500 smartphone dan internet gratis untuk pelajar tidak mampu dalam mendukung pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PPJ) di Bandung, Jakarta, Surabaya dan Medan.
  • Head of Sales XL Axiata area Surabaya Madura Hiasinta H. Paembonan, bersama siswa-siswi penerima manfaat pada penyerahan bantuan smartphone, di SD Bustanul Huda, Jl. Simolawang Baru Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/3/2021).

Head of Sales XL Axiata area Surabaya Madura Hiasinta H. Paembonan, bersama siswa-siswi penerima manfaat pada penyerahan bantuan smartphone, di SD Bustanul Huda, Jl. Simolawang Baru Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/3/2021). XL Axiata menyalurkan 500 smartphone dan internet gratis untuk pelajar tidak mampu dalam mendukung pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PPJ) di Bandung, Jakarta, Surabaya dan Medan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top