Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Latsitarda Nusantara di Medan

  • Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) menghadiri pembukaan Latsitarda Nusantara XLI Tahun 2021, bertempat di Medan, Sumatera Utara.
  • Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menghadiri pembukaan Latsitarda Nusantara XLI Tahun 2021, bertempat di Medan, Sumatera Utara.
  • Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara merupakan sebuah momentum untuk membangun sinergi TNI, Polri dan masyarakat.
  • Latsitarda Nusantara menjadi sarana untuk menumbuhkan jiwa kejuangan, cinta tanah air serta semangat integrasi para Taruna dan mahasiswa untuk membangun sinergi dan soliditas TNI, Polri dan masyarakat.
  • Panglima TNI mengatakan bahwa Latsitarda Nusantara yang akan dilaksanakan sejak 7 s.d. 24 April 2021memiliki makna yang sangat penting di tengah penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.
  • Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) menghadiri pembukaan Latsitarda Nusantara XLI Tahun 2021, bertempat di Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/4/2021).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) menghadiri pembukaan Latsitarda Nusantara XLI Tahun 2021, bertempat di Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/4/2021).

Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara merupakan sebuah momentum untuk membangun sinergi TNI, Polri dan masyarakat. Latsitarda Nusantara menjadi sarana untuk menumbuhkan jiwa kejuangan, cinta tanah air serta semangat integrasi para Taruna dan mahasiswa untuk membangun sinergi dan soliditas TNI, Polri dan masyarakat.

Panglima TNI mengatakan bahwa Latsitarda Nusantara yang akan dilaksanakan sejak 7 s.d. 24 April 2021memiliki makna yang sangat penting di tengah penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Latsitarda diharapkan dapat membantu mengurangi kesulitan rakyat, termasuk akibat pandemi.

FOTO/Puspen TNI

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top