Masjid Agung Al-Azhar Jaksel Gelar Tarawih dan Pembagian Takjil Drive Thru

  • Warga saat melaksanakan sholat Dzuhur dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan.
  • Warga saat melaksanakan sholat Dzuhur dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan.
  • Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) Jakarta mengizinkan warga Ibu Kota untuk melaksanakan shalat tarawih secara berjemaah selama bulan Ramadhan nanti, meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.
  • Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan akan menyiapkan takjil yang dapat langsung diambil gratis oleh jamaah tanpa turun dari kendaraan (drive thru) selama Ramadhan tahun ini.
  • Warga saat melaksanakan sholat Dzuhur dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan. Kamis (8/4/2021).

Warga saat melaksanakan sholat Dzuhur dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan. Kamis (8/4/2021). Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) Jakarta mengizinkan warga Ibu Kota untuk melaksanakan shalat tarawih secara berjemaah selama bulan Ramadhan nanti, meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan akan menyiapkan takjil yang dapat langsung diambil gratis oleh jamaah tanpa turun dari kendaraan (drive thru) selama Ramadhan tahun ini.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top