HUT ke-69, Kopassus Bagikan 6.900 Paket Sembako Untuk Warga Binaan

  • Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan saat menyerahkan paket sembako kepada warga binaan Kopassus, di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur.
  • Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat membagikan 6.900 paket sembako kepada warga desa binaan jajaran Kopassus dalam kegiatan bakti sosial pada Peringatan HUT ke-69 Kopassus.
  • Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian HUT Kopassus yang telah dilaksanakan sejak Maret 2021. Kegiatan ini serentak dilakukan di satuan-satuan Kopassus.
  • Dengan tema Kopassus untuk Indonesia Maju tersebut diharapkan terwujudnya Kopassus yang adaptif, profesional, modern, dan tangguh dalam operasi khusus sebagai penangkal, penindak, dan pemulih terhadap setiap bentuk ancaman baik dari dalam dan luar negeri, serta sebagai satuan yang terpercaya, kuat, solid, unggul dan dicintai rakyat.
  • Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan saat menyerahkan paket sembako kepada warga binaan Kopassus, di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (16/4/2021).

Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan saat menyerahkan paket sembako kepada warga binaan Kopassus, di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (16/4/2021). Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat membagikan 6.900 paket sembako kepada warga desa binaan jajaran Kopassus dalam kegiatan bakti sosial pada Peringatan HUT ke-69 Kopassus.

Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian HUT Kopassus yang telah dilaksanakan sejak Maret 2021. Kegiatan ini serentak dilakukan di satuan-satuan Kopassus.

Dengan tema "Kopassus untuk Indonesia Maju" tersebut diharapkan terwujudnya Kopassus yang adaptif, profesional, modern, dan tangguh dalam operasi khusus sebagai penangkal, penindak, dan pemulih terhadap setiap bentuk ancaman baik dari dalam dan luar negeri, serta sebagai satuan yang terpercaya, kuat, solid, unggul dan dicintai rakyat.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)

(sra)
Top