Buka Grand Final Indonesian Idol Special Season, Slank Pukau Juri

  • Grup band Slank membuka panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season pada Senin (19/4) malam.
  • Lagu pertama yang memanaskan panggung spesial malam ini adalah single hits Slank bertajuk I Miss U But I Hate U.
  • Suara Kaka Slank langsung membuat para judges terbawa suasana. Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah tampak menikmati penampilan Slank dengan berjoget dan menyanyikan lagu tersebut.
  • Tak hanya itu, Slank juga mempersembahkan sebuah lagu untuk para judges Indonesian Idol Special Season. Lagu yang dipersembahkan kepada para juri adalah Ku Tak Bisa.
  • Grup band Slank membuka panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season pada Senin (19/4) malam.

Grup band Slank membuka panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season pada Senin (19/4) malam. Lagu pertama yang memanaskan panggung spesial malam ini adalah single hits Slank bertajuk ‘I Miss U But I Hate U’.

Suara Kaka Slank langsung membuat para judges terbawa suasana. Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah tampak menikmati penampilan Slank dengan berjoget dan menyanyikan lagu tersebut.

Tak hanya itu, Slank juga mempersembahkan sebuah lagu untuk para judges Indonesian Idol Special Season. Lagu yang dipersembahkan kepada para juri adalah ‘Ku Tak Bisa’.

“Ini lagu buat judges tercinta. Judge Ari Lasso, judge Maia, judge Rossa, dan judge Judika, dan judge Anang,” kata Kaka di atas panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top