Gubernur Khofifah Resmikan Ruang Wartawan di Gedung Negara Grahadi Surabaya

  • Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menuliskan pesan di atas kanvas ketika meresmikan pressroom atau ruang wartawan di lingkungan Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur.
  • Dalam kesempatan ini, Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu menuliskan pesan di atas kanvas yang bebunyi Untuk teman-teman wartawan Pemprov Jatim, terimakasih semua support dan kemitraan yang terbangun.
  • Ruangan yang diperuntukkan untuk wartawan ini diharapkan dapat menunjang pekerjaan dan produktivitas para awak media.
  • Ruangan yang diperuntukkan untuk wartawan ini diharapkan dapat menunjang pekerjaan dan produktivitas para awak media.
  • Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menuliskan pesan di atas kanvas ketika meresmikan pressroom atau ruang wartawan di lingkungan Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/4/2021).

Dalam kesempatan ini, Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu menuliskan pesan di atas kanvas yang bebunyi “Untuk teman-teman wartawan Pemprov Jatim, terimakasih semua support dan kemitraan yang terbangun produktif dan konstruktif, teruslah berkarya dan terus mencerahkan melalui karya jurnalistik yang makin obyektif dam kualitatif, salam sehat dan sukses selalu.

Khofifah mengatakan bahwa wartawan adalah mitra dari pemerintah, dimana kinerja pemerintah tidak akan bisa diketahui dan dibaca oleh masyarakat Jawa Timur jika tidak ada wartawan. Menurutnya, peran media sangat penting dan berseiring dengan program-program Pemprov Jatim.

Keberadaan pressroom yang didesain isntagramable ini diharapkan bisa menambah semangat wartawan yang sehari-hari mengawal kinerja Pemprov Jawa Timur.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top