Timbun Satu Rumah, Tanah Longsor di Sukabumi Tewaskan Seorang Anak

  • Sejumlah relawan mengevakuasi sepeda motor yang tertimbun tanah longsor di Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021). Peristiwa tanah longsor yang terjadi pada Sabtu (1/5/2021) petang tersebut menimbun satu rumah dan mengakibatkan seorang anak meninggal dunia serta dua orang terluka. ANTARA FOTO/Budiyanto/agr/foc.
  • Peristiwa tanah longsor yang terjadi pada Sabtu (1/5/2021) petang tersebut menimbun satu rumah dan mengakibatkan seorang anak meninggal dunia serta dua orang terluka.
  • Sejumlah relawan mengevakuasi barang-barang milik warga yang terdampak longsor di Desa Giinanjar, Kecamatan Ciambar, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021).

Sejumlah relawan mengevakuasi barang-barang milik warga yang terdampak longsor di Desa Giinanjar, Kecamatan Ciambar, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021). Peristiwa tanah longsor yang terjadi pada Sabtu (1/5/2021) petang tersebut menimbun satu rumah dan mengakibatkan seorang anak meninggal dunia serta dua orang terluka.

ANTARA FOTO/Budiyanto/agr/foc.

(sra)
Top