Ubaya Bangun Rumah Sakit Pendidikan

  • Adanya rumah sakit di lingkungan civitas academica Ubaya ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan aktivitas pengabdian kepada masyarakat.
  • Nantinya RS Ubaya juga digunakan untuk mendukung proses pembelajaran mahasiswa fakultas kedokteran Ubaya serta pengembangan riset multidisiplin antara fakultas kedokteran, farmasi, bioteknologi, psikologi dan teknik.
  • Rancangan pembangunan RS Ubaya terdiri dari 9 lantai dengan luas bangunan 28.000 meter persegi dan lahan tanah seluas 13.000 meter persegi. Terdapat lebih dari 300 ruang instalasi rawat inap dan puluhan ruang perawatan intensif akan dipersiapkan agar dapat beroperasi memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta terbaik kepada masyarakat.
  • Rektor Universitas Surabaya (Ubaya) Benny Lianto (kiri) bersama Ketua Yayasan Ubaya Anton Prijatno meninjau proses groundbreaking pemancangan test pile pembangunan RS Ubaya, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (03/5/2021).

Rektor Universitas Surabaya (Ubaya) Benny Lianto (kiri) bersama Ketua Yayasan Ubaya Anton Prijatno meninjau proses groundbreaking pemancangan test pile pembangunan RS Ubaya, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (03/5/2021). Adanya rumah sakit di lingkungan civitas academica Ubaya ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan aktivitas pengabdian kepada masyarakat. Nantinya RS Ubaya juga digunakan untuk mendukung proses pembelajaran mahasiswa fakultas kedokteran Ubaya serta pengembangan riset multidisiplin antara fakultas kedokteran, farmasi, bioteknologi, psikologi dan teknik.

Rancangan pembangunan RS Ubaya terdiri dari 9 lantai dengan luas bangunan 28.000 meter persegi dan lahan tanah seluas 13.000 meter persegi. Terdapat lebih dari 300 ruang instalasi rawat inap dan puluhan ruang perawatan intensif akan dipersiapkan agar dapat beroperasi memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta terbaik kepada masyarakat.

RS pendidikan ini juga akan dibuka untuk umum dan dilengkapi dengan beberapa peralatan modern serta tenaga medis ahli yang akan menangani pasien.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top