Royal Singosari Hospitality Gelar Bukber dengan Penghapal Al-Quran dan Anak Yatim

  • Penari Sufi membawakan tarian Sufi menghibur para penghafal Al-Quran dan anak Yatim dalam acara buka puasa bersama dan santunan Yatim yang dihelat oleh Royal Singosari Hospitality, di Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya, Jawa Timur.
  • Dalam kesempatan tersebut, Direktur Royal Singosari Hospitality (RSH) Alfind Wiguna dan Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality Pratiwi Nindya Ningrum, menyerahkan bingkisan dan berbagi rejeki pada Tahfidz dan Yatim sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya selama 5 tahun berjalan.
  • Kegiatan yang mengusung tema Berbagi Berkah di Ramadhan Penuh Hikmah, dengan mengundang Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo untuk menikmati santap buka bersama seluruh karyawan Royal Singosari Hospitality, perwakilan tim Sales dari Royal Singosari Cendana serta Regantris Hotel Surabaya, dan pengasuh Yayasan beserta kurang lebih 40 santri tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah.
  • Penari Sufi membawakan tarian Sufi menghibur para penghafal Al-Quran dan anak Yatim dalam acara buka puasa bersama dan santunan Yatim yang dihelat oleh Royal Singosari Hospitality, di Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya, Jawa Timur, Senin (03/5/2021).

Penari Sufi membawakan tarian Sufi menghibur para penghafal Al-Quran dan anak Yatim dalam acara buka puasa bersama dan santunan Yatim yang dihelat oleh Royal Singosari Hospitality, di Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya, Jawa Timur, Senin (03/5/2021). Kegiatan yang mengusung tema “Berbagi Berkah di Ramadhan Penuh Hikmah”, dengan mengundang Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo untuk menikmati santap buka bersama seluruh karyawan Royal Singosari Hospitality, perwakilan tim Sales dari Royal Singosari Cendana serta Regantris Hotel Surabaya, dan pengasuh Yayasan beserta kurang lebih 40 santri tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Royal Singosari Hospitality (RSH) Alfind Wiguna dan Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality Pratiwi Nindya Ningrum, menyerahkan bingkisan dan berbagi rejeki pada Tahfidz dan Yatim sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya selama 5 tahun berjalan.

Alfind Wiguna mengatakan, tepat 5 (lima) tahun sejak tanggal 1 Mei 2016, Hotel Royal Singosari Kuta yang merupakan cikal bakal dari Royal Singosari Hospitality (RSH) diambilalih kepemilikannya. Bersamaan dengan itu bendera manajemen Royal Singosari Hospitality mulai dikibarkan.

Selanjutnya menyusul hotel kedua dari Royal Singosari Hospitality yaitu Regantris Hotel Surabaya dan hotel ketiga yaitu Hotel Royal Singosari Cendana, yang keduanya terletak di Kota Surabaya. RSH kembali mengambil alih kepemilikan Hotel Royal Singosari Villa Karang di Gili Air – Lombok yang

merupakan hotel keempat, serta hotel kelima yaitu Triizz Hotel Semarang merupakan rebranding dari Hotel Faustine Semarang.

Satu-satunya property RSH yang saat ini masih dalam tahap finalisasi pembangunan adalah Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan – Lombok. Selain hotel, RSH juga memiliki Golden Queen Fastboat yang melayani jalur penyebrangan dari Padang Bay ke Gili Trawangan dan Sanur ke Pulau Penida.

Sejalan dengan road to 5th Anniversary, RSH mengadakan kegiatan CSR yang juga serentak dilakukan oleh kelima property dibawah naungan Royal Singosari Hospitality, beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu diantaranya membersihkan Masjid Baitul Ikhsan Surabaya pada tanggal 16 April 2021 dan membagikan takjil di beberapa mushola yang berlokasi disekitar daerah Tegalsari, Surabaya pada tanggal 23 April 2021.

Puncak acara road to 5th Anniversary, RSH akan dipusatkan di Gili Trawangan, Lombok. Acara tersebut akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Opening Royal Singosari Trawangan – Lombok yang merupakan unit hotel ke-6 dari Royal Singosari Hospitality pada bulan Agustus 2021 mendatang.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top