Peran BSI Terhadap Pengembangan UMKM

  • Penandatanganan MoU dengan Kemenparekraf menjadi bukti komitmen BSI untuk terus mendorong pengembangan UMKM, dan menjadi lembaga keuangan syariah yang bisa diandalkan sebagai mitra pemberdayaan pelaku usaha.
  • Langkah ini juga menunjukkan bahwa kehadiran BSI di Indonesia tak hanya untuk kepentingan kelompok tertentu, namun bersifat inklusif serta universal.
  • Langkah ini juga menunjukkan bahwa kehadiran BSI di Indonesia tak hanya untuk kepentingan kelompok tertentu, namun bersifat inklusif serta universal.
  • (Dari kiri ke kanan) Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf Fadjar Hutomo, Direktur Retail Banking BSI Kokok Alun Akbar, dan Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo ketika melakukan penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia Tbk dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif terkait pemanfaatan jasa dan produk perbankan syariah demi pengembangan UMKM, dilakukan dalam rangkaian kegiatan Celebration Day Modest Fashion Founders Fund (MFFF) 2021, Rabu (5/5/2021).

(Dari kiri ke kanan) Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf Fadjar Hutomo, Direktur Retail Banking BSI Kokok Alun Akbar, dan Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo ketika melakukan penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia Tbk dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif terkait pemanfaatan jasa dan produk perbankan syariah demi pengembangan UMKM, dilakukan dalam rangkaian kegiatan Celebration Day Modest Fashion Founders Fund (MFFF) 2021, Rabu (5/5/2021).

Penandatanganan MoU dengan Kemenparekraf menjadi bukti komitmen BSI untuk terus mendorong pengembangan UMKM, dan menjadi lembaga keuangan syariah yang bisa diandalkan sebagai mitra pemberdayaan pelaku usaha. Langkah ini juga menunjukkan bahwa kehadiran BSI di Indonesia tak hanya untuk kepentingan kelompok tertentu, namun bersifat inklusif serta universal.

(sra)
Top