Kuota Jamaah Salat Idul Fitri Masjid Al Akbar Surabaya Habis

  • Tanda pengenal dari panitia Salat Idul Fitri tersebut wajib dibawa ketika pelaksanaan Salat yang rencana digelar pada Kamis (13/5/2021).
  • Tanda pengenal dari panitia Salat Idul Fitri tersebut wajib dibawa ketika pelaksanaan Salat yang rencana digelar pada Kamis (13/5/2021).
  • Pada Idul Fitri tahun ini, MAS menyediakan sebanyak 6.000 kuota jamaah untuk menjalankan salat Idul Fitri 2021. Kuota tersebut sudah ludes sejak Selasa (4/5/2021) kemarin.
  • Bagi yang tidak mendapatkan kuota disarankan mengikuti Salat Idul Fitri ditempat lain karena tidak akan bisa masuk kedalam Masjid Al-Akbar Surabaya.
  • Para jamaah yang sudah mendapatkan slot kuota mengambil ID Card untuk Salat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Akbar Surabaya (MAS), Jawa Timur, Jumat (07/5/2021).

Para jamaah yang sudah mendapatkan slot kuota mengambil ID Card untuk Salat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Akbar Surabaya (MAS), Jawa Timur, Jumat (07/5/2021). Tanda pengenal dari panitia Salat Idul Fitri tersebut wajib dibawa ketika pelaksanaan Salat yang rencana digelar pada Kamis (13/5/2021).

Pada Idul Fitri tahun ini, MAS menyediakan sebanyak 6.000 kuota jamaah untuk menjalankan salat Idul Fitri 2021. Kuota tersebut sudah ludes sejak Selasa (4/5/2021) kemarin. Bagi yang tidak mendapatkan kuota disarankan mengikuti Salat Idul Fitri ditempat lain karena tidak akan bisa masuk kedalam Masjid Al-Akbar Surabaya.

Pembatasan kuota itu diberlakukan untuk pembatasan jumlah orang di MAS dan sebagai upaya penerapan protokol kesehatan. Nantinya, akses masuk juga diperketat. Bagi jemaah perempuan masuk ke dalam area Masjid melalui pintu utara. Sedangkan jemaah laki-laki masuk melalui pintu selatan. Untuk menghindari kerumunan usai salat, alas kaki jemaah wajib dimasukkan kantong dan dibawa masuk ke dalam masjid serta ditaruh samping shaf salat.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top