Keseruan Feeding Time Saat Liburan Hari Raya Idul Fitri di KBS

  • Pengunjung merasakan sensasi memberikan makan satwa ketika berwisata di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur.
  • Wisata kebanggaan kota Surabaya ini terus berinovasi, salah satunya menyediakan wahana Feeding Time bagi anak-anak yang ingin belajar memberikan makan pada satwa.
  • Pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan adanya larangan mudik lebaran, KBS menjadi jujugan berwisata.
  • Selain lokasinya mudah dijangkau karena berada ditengah kota Surabaya, aneka satwa jenaka didalamya menjadi wahana edukasi tersendiri bagi anak-anak.
  • Pengunjung merasakan sensasi memberikan makan satwa ketika berwisata di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur, Jumat (14/5/2021).

Pengunjung merasakan sensasi memberikan makan satwa ketika berwisata di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur, Jumat (14/5/2021). Wisata kebanggaan kota Surabaya ini terus berinovasi, salah satunya menyediakan wahana Feeding Time bagi anak-anak yang ingin belajar memberikan makan pada satwa.

Pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan adanya larangan mudik lebaran, KBS menjadi jujugan berwisata. Selain lokasinya mudah dijangkau karena berada ditengah kota Surabaya, aneka satwa jenaka didalamya menjadi wahana edukasi tersendiri bagi anak-anak.

Humas KBS, Agus Supangkat, mengatakan pada libur hari raya Idul Fitri tahun ini pengunjung KBS cukup banyak. Hari pertama lebaran pengunjung mencapai 2500 orang. Sedangkan hari kedua lebaran, pengunjung diprediksi mencapai 3000 orang.

Pada masa pandemi COVID-19 ini KBS membatasi kuota sebanyak 5000 pengunjung per hari. Selama Libur Lebaran, lanjutnya Kebun Binatang Surabaya tetap buka mulai pukul 08.00-16.30, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Harga tiket masuk pun tidak berubah, yakni Rp. 15.000/orang. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui online yang dapat diakses di www.surabayazoo.co.id, maupun menggunakan kartu BRIZZI (e – ticketing).

Untuk menghindari kerumunan, Kebun Binatang Surabaya membuka semua akses pintu masuk. Bagi pengunjung yang naik angkutan umum dan parkir kendaraan di TIJ Joyoboyo, bisa masuk melalui Pintu Selatan yang berdekatan dengan TIJ Joyoboyo.

Bagi pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 bisa masuk melalui Pintu Masuk 12 (area parkir) maupun Pintu Masuk Utama yang berdekatan dengan Patung Sura dan Buaya.

(sra)
Top