Evakuasi Korban Selamat dari Serangan Udara Israel

  • Tim penyelamat mengevakuasi seorang anak perempuan dari bawah reruntuhan bagunan yang hancur akibat serangan udara militer Israel di Kota Gaza, Minggu (16/05/2021).
  • Tim penyelamat berusaha melakukan pencarian korban selamat dari bawah reruntuhan bangunan yang hancur akibat serangan udara Israel di Kota Gaza.
  • Tim penyelamat juge telah berhasil mengevakuasi satu keluarga yang terjebak reruntuhan gedung pada Sabtu (15/05/2021).
  • Israel melakukan serangan terbaru pada Minggu dini hari dan dilaporkan empat orang meninggal dunia akibat serangan tersebut. Tim penyelamat masih terus melakukan pencarian korban selamat diantara reruntuhan bangunan.
  • Selama serangan tentara Israel, total warga Gaza yang tewas telah mencapai 149 orang, termasuk 41 anak-anak.

Tim penyelamat mengevakuasi seorang anak perempuan dari bawah reruntuhan bagunan yang hancur akibat serangan udara militer Israel di Kota Gaza, Minggu (16/05/2021). Tim penyelamat juga telah berhasil mengevakuasi satu keluarga yang terjebak reruntuhan gedung pada Sabtu (15/05/2021). Satu keluarga tersebut terjebak akibat akses keluar tertutup tangga yang ambruk akibat serangan bom tentara Israel.

Israel melakukan serangan terbaru pada Minggu dini hari dan dilaporkan empat orang meninggal dunia akibat serangan tersebut. Tim penyelamat masih terus melakukan pencarian korban selamat diantara reruntuhan bangunan.

Selama serangan tentara Israel, total warga Gaza yang tewas telah mencapai 149 orang, termasuk 41 anak-anak.

REUTERS / Mohammed Salem

(bon)
Top