Imbas Pengunjung Membludak, TMII Tutup

  • Petugas memberikan penjelasan terkait penutupan kepada pengendara yang akan berwisata di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.
  • Tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menutup kunjungan pada Minggu (16/5/2021). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi antusias masyarakat dalam menghabiskan libur Idul Fitri 1442 Hijriah.
  • Petugas memberikan penjelasan terkait penutupan kepada pengendara yang akan berwisata di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (16/5/2021).

Petugas memberikan penjelasan terkait penutupan kepada pengendara yang akan berwisata di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (16/5/2021). Tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menutup kunjungan pada Minggu (16/5/2021). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi antusias masyarakat dalam menghabiskan libur Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kepala Humas TMII Adi Widodo mengatakan, imbas membludaknya kunjungan pada hari Sabtu (15/5/2021), TMII ditutup sementara. Menurutnya, bukan hanya TMII yang tutup melainkan seluruh tempat wisata di DKI Jakarta.

Sebelumnya pintu masuk menuju TMII sempat di tutup imbas membludaknya kunjungan wisatawan pada Sabtu 15 Mei 2021. Jumlah pengunjung pada Sabtu mencapai 24 ribu orang. Akibat buka tutup pintu masuk itu kemacetan pun tak terelakan lantaran para pengunjung terpaksa bergiliran.

(sra)
Top