Dukung Kedaulatan Palestina, Ketua Umum PBNU Temui Dubes Palestina untuk Indonesia

  • Dalam kunjungannya tersebut PBNU menyatakan sikap mendukung kedaulatan negara Palestina dan mengecam serangan yang dilakukan oleh Israel.
  • Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair al-Shun (kiri) menyambut kedatangan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (tengah) dan Sekjen Helmi Faishal Zaini (kanan) di kediamannya, Jakarta.
  • Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (tengah) didampingi Sekjen PBNU Helmi Faishal Zaini (kanan) bersama Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair al-Shun (kiri) menyampaikan pernyataan sikap di kediaman Dubes Palestina di Jakarta.
  • Dalam kunjungannya tersebut PBNU menyatakan sikap mendukung kedaulatan negara Palestina dan mengecam serangan yang dilakukan oleh Israel.
  • Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (tengah) didampingi Sekjen PBNU Helmi Faishal Zaini (kanan) bersama Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair al-Shun (kiri) menyampaikan pernyataan sikap di kediaman Dubes Palestina di Jakarta, Senin (17/5/2021).

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (tengah) didampingi Sekjen PBNU Helmi Faishal Zaini (kanan) bersama Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair al-Shun (kiri) menyampaikan pernyataan sikap di kediaman Dubes Palestina di Jakarta, Senin (17/5/2021). Dalam kunjungannya tersebut PBNU menyatakan sikap mendukung kedaulatan negara Palestina dan mengecam serangan yang dilakukan oleh Israel.

(sra)
Top