RDP Komisi IV Bahas Kasus Pemalsuan Antigen

  • Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo (kiri) berbincang dengan Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir (kanan) saat akan mengikuti Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
  • Dalam RDP ini membahas tindak lanjut penjelasan kasus pemalsuan antigen yang terjadi di Medan dan Proses pembuatan vaksin serta isu-isu lainnya.
  • Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo (kiri) dan Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir (kanan) bersiap saat akan mengikuti Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo (kiri) dan Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir (kanan) bersiap saat akan mengikuti Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/5/2021). Dalam RDP ini membahas tindak lanjut penjelasan kasus pemalsuan antigen yang terjadi di Medan dan Proses pembuatan vaksin serta isu-isu lainnya.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)

(sra)
Top