Target Ujicoba April 2022, Progres LRT Jabodebek Capai 84,7 Persen

  • Petugas mengecek ruang kendali kereta di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc.
  • Petugas melintas di dalam gerbong kereta di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc.
  • Petugas mengecek kereta di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc.

Petugas mengecek kereta di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba.

ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc.

(sra)
Top