Sulawesi Tenggara Jadi Tuan Rumah Munas ke- VIII Kadin

  • Sejumlah Ketua Kadin Provinsi memberikan keterangan mengenai dukungan dalam mensukseskan penyelenggaraan Munas ke- VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Jakarta.
  • Kadin Daerah mendukung keputusan pemerintah dan Pengurus Pusat Kadin untuk memilih Kendari, Sulawesi Tenggara sebagai Tuan Rumah Munas Kadin ke-VIII pada 30 Juni 2021 hingga 2 Juli 2021 serta mendukung Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin periode mendatang.
  • Sebelumnya, Bali disebut-sebut bakal menjadi lokasi pelaksanaan Munas Kadin. Namun, Kadin Indonesia memilih alternatif lain karena alasan kasus Covid-19 yang sempat meningkat dan kesiapan panitia Munas Kadin di Sulawesi Tenggara sudah mencapai 80 persen. Rencana pembukaan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.
  • Sejumlah Ketua Kadin Provinsi memberikan keterangan mengenai dukungan dalam mensukseskan penyelenggaraan Munas ke- VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Jakarta, Kamis (17/6/2021).

Sejumlah Ketua Kadin Provinsi memberikan keterangan mengenai dukungan dalam mensukseskan penyelenggaraan Munas ke- VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Jakarta, Kamis (17/6/2021). Kadin Daerah mendukung keputusan pemerintah dan Pengurus Pusat Kadin untuk memilih Kendari, Sulawesi Tenggara sebagai Tuan Rumah Munas Kadin ke-VIII pada 30 Juni 2021 hingga 2 Juli 2021 serta mendukung Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin periode mendatang.

Sebelumnya, Bali disebut-sebut bakal menjadi lokasi pelaksanaan Munas Kadin. Namun, Kadin Indonesia memilih alternatif lain karena alasan kasus Covid-19 yang sempat meningkat dan kesiapan panitia Munas Kadin di Sulawesi Tenggara sudah mencapai 80 persen. Rencana pembukaan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top